Jadwal dan Nama Peserta Gala Show X Factor Indonesia 2015 di RCTI

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Setelah melakukan seleksi panjang akhirnya mengerucut 12 finalis X Factor Indonesia season 2 tahun 2015. Mereka akan bersaing di atas panggung Gala Show X Factor untuk memperebutkan juara tahun 2015. Gala Show sesuai jadwal yang dirilis X Factor di Twitter dimulai Jumat 5 Juni 2015.

Perjuangan Angela July cs memang butuh kesabaran. Selain audisi di kota masing0masing, mereka juga bersaing di babak audisi pengelompokan. Mereka lolos Gala Show setelah terpilih sebagai tiga besar di grup girls, boys, groups atau overage.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Besok, Hasil X Factor Indonesia Voting Tentukan 2 Tiket Grand Final

Ahmad Dhani menjadi mentor untuk kelompok Overage yang diperuntukkan bagi peserta berusia 25 tahun ke atas. Mereka yang lolos dari grup overage adalah Angela July, Desy Natalia dan Sule Wijaya. Bebi Romeo mementori grup Boys yang menghasilkan finalis Grysiera Latupeirissa, Ramli Nurhappi dan Aldy Saputra.

Rossa untuk kategori Groups meloloskan Jad And Sugy, Classy serta Jebe and Patricia. Sedangkan Afgan didapuk untuk mementori Girls. Clarissa Dewi, Ismi Riza dan Rizka Wulandari lolos di grup itu. sesuai jadwal RCTI, konser Gala show dimulai Jumat 5 Juni 2015 pukul 21.00 WIB.

1. Angela July (Overage)
2. Desy Natalia (Overage)
3. Sule Wijaya (Overage)
4. Grysiera Latupeirissa (Boys)
5. Ramli Nurhappi (Boys)
6. Aldy Saputra (Boys)
7. Jad And Sugy (Group)
8. Classy (Group)
9. Jebe and Patricia (Group)
10. Clarissa Dewi (Girls)
11. Ismi Riza (Girls)
12. Rizka Wulandari (Girls)

Pos terkait