Mahesya Pekanbaru yang Juara KDI 2015: Hasil Grand Final Tadi Malam

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Siapa juara dan yang terjemput di KDI 2015 semalam?. Mahesya asal Pekanbaru akhirnya keluar sebagai juara Kontes Dangdut Indonesia (KDI) tahun 2015. Hasil grand final tadi malam, Kamis 4 Juni 2015, membawa Mahesya menyandang gelar pemenang KDI 2015. Mahesya juga membawa pulang hadiah berupa satu unit mobil dan uang tunai Rp 100 juta.

Di babak grand final, Mahesya unggul tipis atas rivalnya Azizah dari Maumere NTT. “Selamat untuk juara KDI 2015, Mahesya,”tulis akun Twitter official KDI. Mahesya memiliki nama lengkap Mahesya Nanda Pratama. Sebagai kontestan KDI, Mahesya memiliki suara khas dan cengkok melayu dangdut yang kental.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Tak Ada yang Terjemput 19 Mei 2015, Malam Ini Kontes Wild Card KDI

Kini cita-cita Mahesya kesampaian untuk menjadi penyanyi. Sejak masa kanak-kanak ia memang sudah menekuni dunia tarik suara. Bahkan hal itu dibuktikan dengan melanjutkan studi ke Sekolah Tinggi Seni Riau (STSR). Selamat buat Mahesya Pekanbaru sebagai juara KDI 2015.

“Selamat kepada @MahesyaKDI15 @AzizahKDI15 @FauziKDI15 dan semua peserta KDI 2015. Kini saatnya menghadapi panggung yang sbnrnya diluar sana,”tulis akun @KDIOffc_MNCTV setelah pengumuman tadi malam.

  • Whatsapp