Pemenang DA2 Tertunda Lagi, Evi SMS Tertinggi

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Konser Dangdut Academy 2 tadi malam, Jumat 5 Juni 2015 sudah digelar. Konser bertema Duel Grand Final itu belum menentukan juara.

Bacaan Lainnya

Pengumuman pemenang menurut host DA2 digelar Jumat 12 Juni 2015. Pada akhir acara tadi malam, Evi Masamba meraih sms tertinggi sementara. Evi mempertahankan sms tertinggi atas rivalnya Danang Banyuwangi.

Konser tadi malam dimulai dengan duet Danang vs Evi lewat lagu “Aduhai”. Dewan juri menilai duet perdana itu menjadi awal yang bagus “Ini menjadi opening yang bagus,”kata Rita Sugiarto. Selanjutnya duet Evi dan juara DA1 Resti. Kedua penyanyi wanita itu sukses dengan lagu yang dipopulerkan Iis Dahlia “Payung Hitam”. “Tenggorokan kalian berdua apalah-apalah. Penyanyi aslinya pun kalah, ekspresi dan jiwanya apalah-apalah dan saya bangga lagu saya dinyanyikan oleh kalian,”kata empunya lagu, Iis Dahlia.

Selanjutnya duet Danang feat Aty lewat lagu Rhoma Irama “Cuma Kamu”. “Danang Reffnya diluar dugaan saya, kamu jenius pertahankan dan duet kalian luar biasa,”kata Saipul Jamil. Komentar positif juga dilontarkan dewan juri saat kedua tampil solo. “Malam ini kamu bak diva tetap dipertahankan,”kata Beniqno setelah Evi tampil dengan lagu Tersisih milik Rita Sugiarto. Demikian juga dengan lagu “Tabir Kepalsuan” yang dilantunkan Danang Banyuwangi. “Danang makin cocok pada lagu ini, penghayatannya gila dan nyanyinya pakai rasa,”kata Iis Dahlia.

Aksi seru kembali diperlihatkan Evi feat Aty Kodong. Dua penyanyi dangdut ini sukses lewat lagu berjudul “Biarlah Merana”. Sedangkan konser ditutup lewat duet Danang dan Lesti.

Setelah konser, host kemudian mengumumkan siapa pemenang DA2. Namun, sayang host kembali menunda juara d’Academy 2 hingga pekan depan Jumat 12 Juni 2015. Evi Masamba mendapat sms tertinggi sementara.

  • Whatsapp