Foto Syur Tersebar, Mahasiswi Jambi Ini Minta Maaf di FB

JAMBI,BB – Setelah foto syur tersebar dan heboh di dunia maya, akhirnya Iin Darti minta maaf di FB. Ia pun mengaku akun yang FB yang memuat foto mirip dirinya palsu.

Mahasiswa ini minta maaf kepada semua orang yang merasa teganggu terutama kepada keluar besarnya. Permohonan maaf tersebut disampaikannya melalui akun facebook I yang lainnya. Dia mengatakan, bahwa akun B yang mengatasnamakan dirinya bukanlah akun fb-nya.

Iklan

Berikut isi status Iin Dari di akun aslinya, Selasa (9/6) sekitar pukul 16.00 WIB.
“Ass…… kepada seluruh akun facebook yg mengatas namakan nama iin darti, bahwa itu bukan akun saya2 mohon ampun kepada allah ta’ala atas apa yg terjadi pd akun saya kepada adek’ abg, saudara , teman, se alumni mulai dari SD, SMP, sampai keperguruan tinggi saya mintak maaf terutama pada keluarga besar saya dan semua pihak yg terganggu ttntang msalah ini dan ini saya mohon maaf atas poto yg sebelumnya, jujur saya sampaikan poto tersebut tdak pernah saya publikasikan melainkan facebook saya di bajak org yang tidak bertanggung jawab dan akun ini memang akun resmi saya yg atas nama kan *** ***** selain akun ini merupakan akun bajakan dari org yg tidak bertanggung jawab,”.

BACA JUGA:   Jadwal Lebaran Hari Raya Idul Fitri Pemerintah Tanggal 17 Juli 2015

FB

Penulis: 
    author

    Posting Terkait