Turun Panggung, Cici Sidoarjo Gagal ke 4 Besar Bintang Pantura

oleh -

JAKARTA,BB – Aang pencarian bakat dangdut Bintang Pantura memasuki babak 4 besar. Cici asal Sidoarjo harus turun panggung di babak 5 besar tadi malam, Rabu tanggal 10 Juni 2015.

Cici malam tadi tampil dengan membawakan lagu Separuh Nafas. Sayang hasil polling sms terendah diraih anak didik Inul Daratista tersebut. Cici hanya mendapat 14,45 persen sms. Edi Bohay asal Jakarta membuka konser 5 besar. Anak didik Saipul Jamil ini sukses membawakan lagu “Cari Jodoh”. Menurut sang mentor, Edi tampil mengecewakan. “Depannya salah dan juga ada salah masuk, malam ini kamu kecewakan bapakmu,”kata Saipul Jamil.

Cici Sidoarjo yang tampil kedua sebenarnya menurut Inul sudah bagus. “Saya puas malam ini,”kata Inul usai penampilan anak didiknya. Tapi menurut Soimah ada sedikit kesalahan. “Di awal ada yang goyang di nada rendah dan hati-hati dengan baju yang kamu kenakan biar gak jatuh,”katanya.

Loading...

Kiki Yogyakarta kemudian tampil lewat lagu Didi Kempot yakni “Stasiun Balapan”. Menurut Iis Dahlia Kiki penyanyi pintar. “Kamu pintar, idenya direalisasikan dengan keren banget, Kiki adalah salah satu bintang pantura yang pintar,”katanya. Tapi sayang Soimah mengoreksi liriknya. “Ada yang saya koreksi, kata “Neng” selalu tidak terdengar. Janji dan Jare ada yang salah dan cengkok dangdutnya kurang,”kata Soimah.

Sementara itu Lilis Banyuwangi sebagai penampil keempat membawakan lagu Uut Permatasari yang berjudul “Putri Panggung”. Tak ada komentar negatif untuk Lilis. Demikian juga Erna Majalaya yang tampil terakhir dengan lagu “Mau Di Bawa Kemana” dari Armada Band.

Hasil pentas 5 Besar Bintang Pantura 2015 Indosiar

NO KONTESTAN MENTOR SMS STATUS
1 Edi Bohay Jakarta Saipul Jamil 17.66% Lolos
2 Cici Sidoarjo Inul Daratista 14.45% Turun Panggung
3 Kiki Yogyakarta Iis Dahlia 22.62% Lolos
4 Lilis Banyuwangi Inul Daratista 20.11% lolos
5 Erna Majalaya Soimah 25.26% Lolos