Profil Evi Masamba, 10 Selebriti Populer di Google 2015

oleh

JAKARTA,BB – Siapa yang tidak kenal dengan Evi Masamba. Pemenang ajang pencarian bakat Dangdut Academy sesion 2 (D’Academy 2) yang digelar Indosiar itu masuk dalam deretan 10 selebriti populer 2015.

Posisi pertama masih ditenggeri Cita-citata. Kemudian penyanyi pendatang baru Isyana Sarasvati. Evi memiliki nama lengkap Evi Anggriani. Masamba adalah ibukota Luwu Utara, daerah tempat kelahiran Evi. Luwu Utara adalah salah satu kabupaten di Sulawesi Selatan. Daerah ini terkenal dengan perkebunan dan pertanian.

Evi sebenarnya lahir di Malangke, salah satu daerah yang terkenal dengan perkebunan di Luwu Utara. Penduduk Malangke sendiri dihuni banyak pendatang dari daerah lain di Sulsel. Seperti pendatang dari Tanrutedong, Sidrap, Palopo, Belawa, Wajo dan Pinrang. Tak heran jika pada pemilihan juara melalui SMS, Evi selalu banjir dukungan.

BACA JUGA:   Jadwal Final Kemenangan Dangdut Academy 2 Indosiar, Jumat 12 Juni 2015

“Saya tidak ragu mengirim sms ke Evi. Wakkataki Maddoja (rela begadang) melo (mau) sms,”kata Irma, salah seorang warga Tanrutedong Sidrap, pendukung Evi.

Di ajang DA2, Evi sempat tersenggol di babak 10 besar. Namun lolos kembali melalui babak wildcard. Ia dijuluki “Macan Dangdut” oleh Saipul Jamil, salah satu juri yang selalu tegas di DA2. Kini ‘Macan Dangdut” melekat untuk Evi, idola baru dangdut Indonesia.

Biodata:
Evi Masamba
Tempat Lahir: Malangke, Luwu Utara
Tanggal Lahir: 7 Mei 1991
Julukan: Macan Dangdut
Hobi: Nyanyi memancing
Film Favorit: Bollywood
Suku: Bugis

Selebriti populer di Google 2015:
1. Cita Citata
2. Isyana Sarasvati
3. Didi Petet
4. Natasha Wilona
5. Steven William
6. Ammar Zoni
7. Ayu Gani
8. Irish Bella
9. Evi Masamba
10. Tya Arifin

BACA JUGA:   Irwan Sumenep yang Tersenggol di Dangdut Academy 2, Tapi Banjir Pujian Tadi Malam