Ucapan Selamat “Marhaban Yaa Ramadhan” Marak di FB dan BBM Jelang Puasa

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Umat muslim di seluruh dunia sebentar lagi menjalankan ibadah puasa Ramadhan. Menyambut bulan suci itu, situs jejaring sosial sudah marak dengan ucapan dan foto profil bertema Ramadhan 1436 H atau 2015 Masehi.

Bacaan Lainnya

Beberapa pengguna menulis status “Marhaban Yaa Ramadhan” di FB, Twitter dan BBM. Pada umumnya meraka bersuka cita dengan berbagai ungkapan kata.

Fajar misalnya. Warga Bulukumba ini mengingatkan betapa banyaknya pahala jika beramal di bulan Ramadhan. “Ramadhan adalah bulan penuh kemuliaan dan keutamaan. Sebab di dalamnya segenap amalan kita dilipatgandakan pahalanya disisi Allah.Barakallah,”tulis Fajar di BBM.

Demikian juga dengan Khalifa Tour. Ia menulis kerinduan bulan puasa. “Marhaban Yaa Ramadhan, ” Yaa Allah, pertemukanlah aku dengan Ramadhan, dan pertemukanlah Ramadhan denganku,”tulisnya. Hal sama ditulis akun Naviena. “Ramadhan is coming soon, Marhaban yaa ramadhan…. The moon full of mercy,” by @naAviena. “Marhaban yaa ramadhan, coming soon good month,”tambah Ragil Saputri di Twitter.

Selain status foto profil FB pengguna juga banyak diganti dengan gambar berisi ucapan Ramadhan. Puasa pertama bulan Ramadhan 2015 jatuh pada tanggal 18 Juni 2015. Ormas Muhammadiyah telah resmi mengumumkan tanggal tetsebut. Sementara pemerintah (NU) baru mengumumkan usai sidang isbat 16 Juni kemarin. Dapat dipastikan 1 Ramadhan bersamaan 18 Juni 2015.

  • Whatsapp