The Jenggot Rilis Single A Ba Ta Tsa

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pada bulan Ramadhan ini, THE JENGGOT meluncurkan lagu baru berjudul A Ba Ta Tsa. The Jenggot adalah grup musik di bawah naungan Alfa Record.

The Jenggot mungkin band unik. Grup musik religi beraliran Hiphop Religi Comedy. Genre hiphop itu sudah biasa, makanya ditambahkan religi comedy. Alasannya karena dalam setiap penampilan nya, The Jenggot selalu mencoba membawakan
tampilan dengan gaya yang fresh, di selingi candaan. Namun The Jenggot tetap mengusung tema” religius yang berhubungan dengan kedekatan manusia dengan Tuhan.

The Jenggot berdiri pada tanggal 18 Juli 2011. The Jenggot beranggotakan dua orang, yaitu Ibnu Syaban alias Abu Jihad alias Jenggot 1, dan Dian Sukmawan alias Uuk Sukma alias Jenggot 2.

BACA JUGA:   Asmara Band rilis Lagu Cinta

Selama ini The Jenggot telah menelurkan beberapa buah karya yang bisa dikatakan cukup fenomenal ntuk dunia musik positif di tanah air. Salah satu karya fenomenalnya adalah sebuah lagu yang berjudul “Justin Bieber or Just in Islam Forever”.
Selama 4 tahun perjalanan (hingga tahun 2015 ini), The Jenggot sudah mengeluarkan beberapa single yang sifatnya masih indie label. Beberapa di antarnya sempat menjadi jawara di beberapa radio Islam, seperti lagu Semangka, SAJHIKYIUK, Tuhan Tahu Kita Mampu, dan lain-lain. Secara keseluruhan, sudah ada lebih dari 25 lagu yang sudah dibuat, direkam, namun ada yang masih belum disebarkan. (Pr)