Lagu Religi 2015: Mahardhika – Rabbighfirli

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Grup musik Mahardika pada Ramadhan 2015 tak ketinggalan merilis single religi berjudul “Rabbighfirli”.

Bacaan Lainnya

Besar, Ikhlas, dan Merdeka, itulah arti dari Nama MAHARDHIKA. Dari nama itu kita bisa mengartikan dan menilai bahwa Nama Band yg kami gunakan mengandung arti luas dan penuh tanggung jawab. 17 Mei 2012, Tiga tahun lalu terbentuklah Band Mahardhika, Band asal Tegal, yang dalam perjalanannya mengalami beberapa kali pergantian formasi hingga akhirnya MAHARDHIKA memiliki formasi 6 Personil, Bagus (Vokal),     Diaz (Gitar 1), Azman (Gitar 2), Rifqi (Bass), Dhika (Drum) da,  Faza (Keyboard).

Tahun 2015 menjadi langkah awal Mahardhika ke jenjang Profesional, dan akan merilis album perdana berjudul “INSPIRASIKU”, bergenre Pop Rock Modern, yang akan release pada Agustus 2015 nanti dan MASTER LIMBAD yang merupakan Ayah dari Dhika (Drum) yang menjadi Executive Producer. Dalam masa penantian dan juga menyambut bulan suci ramadhan MAHARDHIKA mempersembahkan single religi mereka yang berjudul “RABBIGHFIRLI”. Single religi dari MAHARDHIKA ini didistrubusikan oleh GREENLAND INDONESIA.

“Kami berharap semoga kiranya materi single religi MAHARDHIKA dapat di putar di radio temen-temen sekalian dan dapat diterima para penikmat musik Indonesia,”tulis rilis Mahardika.

RABBIGHFIRLI
Cipt : Faza & Rifqi
Arr : Mahardhika
Executive Producer : Master Limbad
Producer : Mahardhika Band
Lirik:

Dunia adalah kesenangan yang memperdaya
Sebuah permainan dan kesenangan yang melalaikan kita
Akan nikmatmu Akan kebesaranmu

Reff:
Rabbighfirli warhamni wajburni warfa’ni
Warzuqni wahdini wa’afini wa’fuanni
Rabbighfirli warhamni wajburni warfa’ni
Warzuqni wahdini wa’afini wa’fuanni

Maafkanlah segala dosa
Ampuni hamba yang terperdaya
Akan dunia yang fatamorgana
Dan semuanya kan
Kembali padamu

(PR/adv)

  • Whatsapp