Pria di Meme FB “Sudah Kuduga” Ternyata Dion Cecep Supriadi

1292 views

Sudah Kuduga Hemm Dion
JAKARTA,BB- Siapa sebenarnya pria yang menjadi background meme bertuliskan “Hemm Sudah Kuduga”. Ternyata netizen di FB mengaitkan dengan nama Dion Cecep Supriadi.

Tak sedikit pengguna FB dan Twitter membuat meme baru dengan tema Sudah Kuduga. Akibatnya menimbulkan pro dan kontra. Sebagian pengguna menyesalkan meme itu karena memojokkan pria yang bergaya dengan memegang dagu tersebut.

“Waduh kasian banget yah cowoknya. Ini bulan Ramadhan jangan menghina orang lain. Nanti puasanya makruh,”tulis Putri Aisyah di akun FB, Sabtu 20 Juni 2015. Memang akhir-akhir ini, pengguna sosmed kerap mendapat kiriman meme dengan tema Sudah Kuduga.

Tak jelas awal mula meme ini. Pria berpangku dagu tersebut ngehits dengan nama “Hmmm sudah kuduga”. Belakangan, Dion Cecep Supriadi disebut objek meme Hmmm sudah kuduga. Ia diketahui memiliki blog yang aktif sejak 2005. Dari blognya itu pula diketahui kalau ia (pernah) bekerja sebagai IT administrator.

Meski begitu, pria korban keisengan dunia maya ini kerap memposting tulisan bertema agama di blognya. “Stop buat meme menghina seumat,”tulis Irfan di Twitter.

FB Meme Sudah Kuduga