Ian Antono feat Resi – Suara Cinta (Single 2015)

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BERBUL.COM,BB – Bicara tentang jawara gitar, nama Ian Antono tentu masuk list diantara banyak gitaris terbaik milik Indonesia. Nama Ian Antono bahkan melegenda. Buat penggemar musik rock tentunya tak asing mendengar raungan gitar dari sang legenda. Apalagi buat penggemar fanatik band rock God Bless.

Bacaan Lainnya

Namun mendengar Ian Antono bernyanyi serius dalam sebuah lagu tentunya kesempatan yang sangat langka. 

Dalam lagu single terbaru bertajuk “Suara Cinta” ini Ian Antono mau memperdengarkan suaranya di bait-bait awal lagu. “Sebetulnya saya tidak percaya diri untuk memperdengarkan suara saya, tapi karena banyak yang memberi support akhirnya saya merekam suara saya untuk lirik-lirik awal lagu ini,” kata Ian Antono.

BACA JUGA:   Uci Sucita - Kenceng Kendor

Lagu “Suara Cinta” ini dibawakan bersama gadis muda bersuara emas asal Malang bernama Rezi Pratomo.   Berisi lirik-lirik penuh makna kehidupan yang cocok diperdengarkan dalam suasana ramadhan yang sebentar lagi akan tiba.

Lagu ini menjadi single kedua dari album IAN ANTONO SONG BOOK I yang diedarkan tahun 2014 silam dengan single perdana “Uang” dengan vokal Syaharani dan didistribusikan oleh D’Majors.

Lagu “Suara Cinta” ini dirilis sebagai single kedua menjelang dirilisnya album kedua IAN ANTONO SONG BOOK II serta dirilis kembali album re-recording  “Cermin” dari God Bless. (PR)

  • Whatsapp