Setubuhi Kuda, Warga Bone Nyaris Dimassa

oleh

BONE,BB – Seorang Warga dari Kelurahan Bukaka, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan hampir dihakimi massa karena kedapatan menyetubuhi seekor kuda.

Warga Kelurahan Cellu, Kecamatan Tanete Riattang menangkap basah pria yang baru bercerai dengan istrinya itu saat berusaha melakukan aksi cabulnya dengan seekor kuda.

Loading...

Ia pun nyaris dihakimi massa yang marah karena pelaku masuk ke kebun Emmang, pemilik dua ekor kuda, secara sembunyi-sembunyi.

Beruntung polisi setempat cepat datang di lokasi kejadian untuk mengevakuasi pelaku ke kantor Polsek setempat.

Menurut saksi mata, Ilyas, awalnya dirinya melihat pelaku masuk ke kebun tempat dua ekor kuda mencari makanan Kamis 9 Mei 2013 sekira pukul 9.30 Wita. Ilyas bersama sejumlah warga lainnya lalu mengintai gerak-gerik pelaku yang mencurigakan.

Pelaku menurut Ilyas mendekati dua ekor kuda tersebut dan berusaha menyetubuhinya. Warga pun langsung marah dan mengejar pelaku yang sempat melarikan diri.

“Pelaku sebenarnya sudah dua kali melakukan perbuatan memalukan itu. Dulu dia juga sempat lolos, namun sekarang sudah terjebak,”kata Ilyas, Kamis 9 Mei 2013.

Laporan: Cr13/Andi

Loading...