Pernikahan Sesama Jenis Heboh di FB, Ini Kata Pakar Hadits

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Facebook (FB) dihiasi pro dan kontra tentang pernikahan sesama jenis. Hal itu terjadi sejak pemerintah Amerika Serikat melegalkan hal itu.

Tak sedikit aktivis lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT) di Indonesia turut memberikan dukungan moril di FB. Timeline di FB bahkan Twitter pun heboh. Aktivis Jaringan Islam Liberal (JIL), Saidiman Ahmad mengunggah foto warna-warni pelangi dan pujian kepada orang pro-kebebasan itu.

Bacaan Lainnya

“Senang sekali melihat kelompok-kelompok baru pro-kebebasan tumbuh di mana-mana. Massif dan radikal. Mereka rata-rata tidak menggunakan argumen agama, tapi akal sehat semata. Dan justru karena tidak berkutat dalam dalil-dalil agama itulah mereka bergerak demikian lincah dan dinamis. Mereka melabrak apa saja yang bertentangan dengan akal sehat. Keren,” tulis dia 30 Juni lalu.

BACA JUGA:   Viral! Pernikahan Sejenis Terjadi Di Bulukumba

Lalu apa kata pakar hadits soal itu?. Pakar hadits lulusan Universitas Al Azhar, Mesir, KH. Daud Rasyid Sitorus justru prihatin. Ia mengatakan gejala tersebut harus disikapi serius.

“Mari jaga keluarga kita. Sikap pemerintah harus tegas terhadap masalah ini. Perbuatan menjijikkan yang binatang pun tidak mau melakukannya,” tegas dia dalam obrolan dengan Hidayatullah.com, Sabtu (04/07/2015) dilansir BeritaBulukumba.COM.

Pos terkait