Lulus SBMPTN di UI, Ada Proses Pendaftaran Ulang Berakhir Hari Ini

JAKARTA,BB – Apakah anda lulus di Universitas Indonesia (UI) lewat jalur penerimaan SBMPTN?. Jika iya maka jangan lupa melakukan proses registrasi ulang di situs penerimaan.ui.ac.id.

Dilansir dari laman resmi penerimaan mahasiswa baru tersebut, proses pendaftaran ulang terbilang cepat. Bahkan konfirmasi pembayaran biaya pendidikan berakhir hari ini.

“Konfirmasi pembayaran biaya pendidikan di penerimaan.ui.ac.id selambatnya 11 Juli 2015 pkl.23.59 WIB,”tulis pengumuman yang diberitakan situs ui.ac.id.

Pada pengumuman itu mahasiswa baru yang lulus SBMPTN mendapat 4 pilihan pengajuan pembayaran Biaya Pendidikan. Untuk penjelasan masing-masing pilihan pengajuan pembayaran, silakan masuk ke akun pengumuman masing-masing sesuai keterangan di atas.

Bagi siswa calon peserta Bidikmisi yang telah

Iklan
mendaftar di Jalur SBMPTN UI, Anda tidak perlu memilih skema pembayaran lagi tetapi Anda harus langsung melengkapi prosedur yang dijelaskan pada tab Pilihan Pengajuan Pembayaran Biaya Pendidikan.

Registrasi administrasi (daftar ulang) sesuai dengan jadwal yang tertera di akun pengumuman masing-masing pada penerimaan.ui.ac.id Pastikan anda mengikuti ketentuan yang tertera di penerimaan.ui.ac.id mengingat jadwal registrasi (daftar ulang) dan pengajuan cara bayar biaya pendidikan setiap mahasiswa berbeda-beda. Jika ada pertanyaan dapat langsung disampaikan pada jalur resmi UI: SAMABA (Sahabat Mahasiswa Baru) UI. (Foto UI.ac.id)

Iklan

SBMPTN SBMPTN 2015

Penulis: 
    author

    Posting Terkait