Awas, FB Picu Keretakan Rumah Tangga

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BB.COM – Di era teknologi seperti sekarang ini, penggunaan sosial media tidak bisa dipisahkan dari rutinitas sehari-hari. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari sosial media seperti Facebook, Twitter, Path dll.

Selain menyajikan banyak manfaat seperti promosi hasil usaha, menambah pertemanan, serta media untuk berbisnis, sosial media terutama Facebook juga banyak merugikan penggunanya.

Bacaan Lainnya

Sudah banyak kasus penipuan yang di dapat dari Facebook. Namun yang lebih miris adalah Facebook juga menjadi alasan utama keretakan dalam rumah tangga.

BACA JUGA:   Arti status FB Presiden Jokowi "Suro Diro Jayaningrat Lebur Dening Pangastuti"

Banyak kasus perceraian dengan alasan utama Facebook. Alasannya tak lain karena Facebook dapat menghubungkan kita dengan siapapun dan dimanapun mereka berada. Berawal dari pertemanan biasa, baik suami maupun istri yang asyik menggunakan facebook akan lupa waktu.

Komunikasi di facebook dengan orang lain selain suami atau istri berbuntut ketertarikan dan ujung-ujungnya perselingkuhan. Ini merupakan awal pemicu keretakan rumah tangga.

Jadi, sebaiknya anda harus pintar-pintar menggunakan sosial media Facebook. Sebaiknya gunakan Facebook untuk hal-hal yang bermanfaat saja

Pos terkait