Tinggalkan Madrid ke Porto, Iker Casillas Tren di Sosmed

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

image

MADRID,BB – Nama Iker Casillas menjadi tren dunia maya Sabtu 11 Juli 2015. Apa pasal, Casillas sudah resmi bermain ke FC Porto.

Bacaan Lainnya

Madrid memutuskan untuk melepas Casillas ke klub Portugal, FC Porto. Casillas langsung jadi bahan perbincangan di sosial media. Bahkan menjadi trending topic dunia di Twitter dan Facebook (FB).

Rumor mulai berkembang pasca kesepakatan antara kedua klub dibeberkan agen Casillas, Santos Marquez sehari sebelumnya. “Real Madrid CF dan FC Porto telah menyepakati transfer Iker Casillas,” bunyi pernyataan resmi Madrid.

BACA JUGA:   Prediksi Real Madrid vs Schalke 04, The Royal Blue di ujung tanduk

“Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan, Iker. Terima kasih telah ambil bagian dalam sejarah kami. Meskipun Anda telah pergi, kami tak akan pernah melupakan,” lanjut pernyataan itu.

Casillas merumput bersama Los Blancos pada 1999. Kiper berusia 34 tahun ini menjalani 723 pertandingan dengan seragam Madrid. Bersama Casillas, Madrid meraih lima trofi La Liga, dua trofi Copa Del Rey, empat trofi Piala Super Spanyol, tiga trofi Liga Champions, dua trofi Piala Super Eropa, trofi Piala Dunia Antarklub, dan Piala Intercontinental.