Dua Anggota TNI Dianiaya Di Gowa, 1 Tewas

MAKASSAR, BB – Di Gowa, Sulawesi Selatan nasib sial menimpa dua anggota TNI AD. Pasalnya, dua anggota TNI AD tersebut menjadi korban penusukan orang tak dikenal di Sulawesi pada Minggu (12/7/2015).

Kedua anggota TNI yang dikeroyok tersebut adalah Pratu Aspin Mallobasang anggota Yonif 433 Kostrad bersama Pratu Fatku Rahman anggota Brigif L-3/K.

Kronologis kejadian pengeroyokan tersebut, awalnya Pratu Aspin dan Pratu Fatku Rahman sedang menonton festifal bedung di lapangan Syekh Yusuf Jalan Masjid Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, pada Minggu pukul 01.30 WITA dini hari. Akan tetapi, saat di area parkir, mereka didatangi sekitar 20 orang dan langsung mengeroyok kedua anggota TNI tersebut.

Iklan Iklan

Dalam peristiwa ini, Pratu Fatku Rahman mengalami luka tusuk namun dia berhasil melarikan diri. Sedangkan, Pratu Aspin menderita luka tusuk yang membuat nyawanya tak tertolong.

Hingga saat ini, polisi masih memburu para pelaku. Polisi juga sudah mengantongi dua identitas pelaku. Saksi mata yang berada di lokasi juga mengatakan salah satu pelaku yang berambut pendek, berkopiah hitam dan berbadan tegap.

Penusukan TNI AD

Penulis: 
    author

    Posting Terkait