Jadwal dan Klub Peserta Piala Kemerdekaan 2015

  • Whatsapp

Ini Klub Pendaftar Piala Kemerdekaan 2015

JAKARTA,BB – Piala Kemerdekaan yang sesuai jadwal digelar mulai 1 Agustus 2015 menarik minat beberapa klub. Diantaranya klub dari Liga Indonesia 2015 dan Divisi Utama.

Sebanyak 27 klub dipasikan sudah melakukan registrasi kepada Tim Transisi hingga 10 Juli, hari terakhir pendaftaran. Mereka yang masuk daftar tersebut seperti PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persires Sukoharjo, Kalteng Putra, Perserang Serang, Cilegon United FC, Persika Karawang, Persifa Fak-Fak.

Dari daftar 27 klub itu tidak terdapat PSIS Semarang. Padahal Mahesa Jenar santer diberitakan sudah mendaftar. Demikian juga Persema Malang dan Arema IPL. Tim Transisi menjanjikan match-fee di setiap laga untuk para peserta Piala Kemerdekaan. Biaya akomodasi dan transportasi klub-klub tersebut juga akan ditanggung Tim Transisi. Hadiah utama Piala Kemerdekaanberupa uang tunai sebesar Rp500 juta.

BACA JUGA:   Waduh, ada judi di pacuan kuda Jeneponto

Babak penyisihan grup, akan menggunakan format home tournament. Rencananya, Tim Transisi akan menggelar inspeksi stadion calon tuan rumah di babak penyisihan grup pada pekan depan. Semua klub pendaftar akan menjalani verifikasi. “Klub yang sudah mendaftar sementara Piala Kemerdekaan 2015, untuk selanjutnya akan diverifikasi oleh BOPI (Badan Olah Raga Profesional Indonesia),” tulis akun facebook resmi Piala Kemerdekaan 2015.

Berikut 27 klub calon peserta Piala Kemerdekaan:
PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persires Sukoharjo, Lampung FC, Persitara, Kalteng Putra, Perserang Serang, Cilegon United FC, Persika Karawang, Persifa Fak-Fak, Persidago Gorontalo, Persepam MU, Madiun Putra, Persekap Pasuruan Jaya, Persatu Tuban, Persinga Ngawi, PSIR Rembang, Persis Solo, Persibangga Purbalingga, Persiba Bantul, Persip Pekalongan, Martapura FC, Persebo Jaya Bondowoso, Persipo Purwakarta, PS Kwarta Medan, PSS Sleman, PPSM Magelang Sakti

BACA JUGA:   Istri Bupati Bulukumba Tutup Usia

Pos terkait