FB Tertangkap Saat Bermesraan

  • Whatsapp
image
Foto by bonepos.com

WATAMPONE,BB – Bulan suci Ramadhan yang seharusnya diisi dengan amal ibadah malah dikotori. Aparat Satpol-PP Kabupaten Bone bersama personil Polri dan TNI, mengamankan sepasang kekasih yang sedang bermesraan di kawasan jalan Lingkar Abu Daeng Pasolong, Kelurahan Tibojong, Kecamatan Tanete Riattang Timur Minggu (12/07/2015) malam.

Kepala Satpol-PP Kabupaten Bone, M. Zainal kepada Bonepos, Minggu (12/07/2015) mengatakan, pasangan kekasih tersebut diamankan sekira pukul 22.05 Wita. Pelaku diketahui merupakan Mahasiswa dan Mahasiswi pada salah satu Perguruan Tinggi di Bone.

Pasangan yang berhasil diamankan yakni, SR (24) warga jalan Kancil, Kelurahan Walannae, Kecamatan Tanete Riattang bersama pasangan perempuannya, FB (20) warga Cabalu, Kelurahan Polewali, Kecamatan Tanete Riattang Barat.

BACA JUGA:   Hasil rekap KPU: Jokowi-JK pemenang Pilpres 2014 [real count 33 Provinsi]

Zainal menjelaskan, pasangan bukan suami istri ini diamankan, setelah warga setempat memergoki keduanya sedang bermesraan sambil berpelukan di atas sepeda motor di tempat gelap.

“Sepasang kekasih ini tertangkap langsung oleh warga setempat, dimana pasangan tersebut sedang asyik bermesraan di tempat gelap dan diatas motornya,” kata Zainal

Setelah digelandang ke posko terpadu ramadhan, pasangan tersebut diberikan pembinaan, memanggil orang tua masing-masing. Usai membuat surat pernyataan, pada Senin dinihari, pasangan non muhrim tersebut dikembalikan ke pihak keluarga untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut. 

Sumber: bonepos.com

  • Whatsapp

Pos terkait