Heboh di FB Pola Lafaz Muhammad di Alas Sandal

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

image

BUKUKUMBA,BB – Sejumlah pengguna FB mengecam adanya tulisan pola lafaz Muhammad di alas sandal Fladeo. Lafaz Muhammad ini pertama ditemukan oleh Harman Tajang lalu fotonya diunggah di FB.

Bacaan Lainnya

“Ini bukan hoax, ana sendiri yang beli dan dipakai selama ini. Baru semalam sempat terlihat. Wallahu Musta’an betapa bencinya mereka kepada Rasulullah sallallahu alaihi wasallam,”tulis akun Harman Tajang di FB, 16 Juli 2015.

Berbagai tanggapan ditulis rekan Herman di FB. Mereka rata-rata mengecam adanya pola lafaz Muhammad di bawah sandal Fladeo.

“Entah apa dalil mereka untuk membuat tekstur seperti itu, mereka ingin memancing kemarahan ummat Islam, sehingga ketika ummat Islam berbuat anarkis maka akan timbul imeg bahwa ummat Islam itu pendek akal & radikal,

Sebenarnya Allah ingin menunjukkan kepada kita siapa yang radikal sesungguhnya, mereka tidak tau bahwa logika mereka telah difirmankan Allah dalam Qur’an :

“Dan sesungguhnya telah diperolok-olokkan beberapa rasul sebelum kamu (Muhammad), maka Aku beri tangguh kepada orang-orang kafir itu kemudian Aku binasakan mereka. Alangkah hebatnya siksaan-Ku itu !” (QS. Ar Ra’ad : 32),”tulis salah seorang teman Herman.

  • Whatsapp