Sinopsis Ip Man Series Trans7, Jam Tayang Senin-Jumat

  • Whatsapp

image

JAKARTA,BB – Inilah sinopsis pendek film seri Ip Man yang tayang di Trans 7 mulai malam ini Senin 20 Juli 2015. Sesuai jadwal Trans7, Ip Man the series tayang setiap pujul 23:00 WIB pada hari Senin hingga Saabtu.

Serial ini memang beda dari gempuran film seri dari luar negeri. Terutama film India dan Turki yang dihadirkan oleh stasiun lain. Trans 7 dengan sangat yakin akan mencoba menghadirkan serial mandarin yang mengangkat tema Wuxia yaitu IP Man The Series.

Film layar lebar Ip Man dibintangi Donnie Yen berjudul IP Man. Dalam versi panjangnya di Trans7 Donnie Yen tak ikut main.

BACA JUGA:   Anda Pengguna Agya? Mari Berbagi Pengalaman di ACO Bulukumba

Versi film dan serial tentu sangat berbeda walau pada dasarnya inti ceritanya sama. Berjumlah sebanyak 50 episode, memungkinkan sang penulis skenario untuk menelusuk lebih mendalam karakter pemeran utamanya. Perjalanan hidup Ye Wen (Ip Man) diceritakan sedari ia masih remaja hingga menjadi salah satu tokoh paling berpengaruh di Hongkong, Taiwan dan China.

Serial yang diproduksi pada 2012 silam ini sudah tayang di lebih 10 negara di benua Asia. Bahkan negara Australia juga ikut menayangkan serial ini, karena kisah kepahlawanan pemeran utamanya memang cukup mendunia.

Pos terkait