Spesifikasi Motorola X, Ada Fitur Droid Blast

oleh

Rumor kehadiran Motorola X menarik perhatian pengguna ponsel cerdas (smartphone). Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Motorola, namun sejumlah media gadget mendapat bocoran akan kehadiran Motorola X.

Seperti diberitakan hothardware.com, Motorola X memiliki layar 4,8 inci (resolusi 1280×720). Aplikasi akan berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 4.2.2 dan 2GB RAM.

Loading...

Sumber dari hothardware.com juga membeberkan bahwa mesin Motorola X telah diuji coba. Hasilnya hanya sedikit lebih lambat dibandingkan Samsung Galaxy S3 di AnTuTu Benchmark. Namun, kepastian rincian kekuatan prosesor Motorola X belum diungkap.

Motorola X akan dibuat dua jenis yakni Edisi X (penuh) dan Edisi XM (lebih kecil). Ini hampir sama dengan Motorola Razr dan Razr M.

Sebuah fitur yang bernama “Droid Blast” menjadi andalan Motorola X. Fitur ini memungkinkan pengguna “Seketika mengirim foto atau video ke teman-teman dekat Anda dengan gerakan yang sederhana”.

Hanya melihat di layar ponsel, maka pengguna dimudahkan melakukan aktivitas seperti berbagi account dengan orang lain, pengaturan privasi untuk berbagi, dan kemampuan untuk membatasi berbagi ke jaringan WiFi atau mobile.

Laporan: CR4/rival

Loading...