Kalah di Pilpres, “Prabowo-Hatta” Yakin Menang di Pilkada Bulukumba

  • Whatsapp

image

BULUKUMBA,BB – Tahapan Pilkada Bukukumba telah dimulai. Beberapa pasangan calon bupati Bulukumba sudah mendaftar di KPU sebagai bakal calon.

Pasangan Andi Sukri Sappewali-Tomy Satria Yulianto (ST15) paling heboh dibicarakan. ST15  mendaftar ke KPU bersama tim pemenangan dari Partai NasDem, Gerindra dan Demokrat.

Sebelum mendaftar, ST15 lebih dulu menggelar deklarasi bersama tim di rumah adat Saorajae, Ponre, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba. Andi Sukri Sappewali adalah mantan bupati 10 tahun lalu. Ia maju pada pilkada tahun ini namun kalah oleh Zainuddin Hasan.

Kini Sukri yang memiliki pendukung setia kembali maju pesta demokrasi. Ia pun menggandeng Tomy Satria sebagai wakil. Tomy Satria adalah putra Bulukumba yang masih enerjik dan memiliki segudang pemikiran kreatif. Pasangan ini diumpamakan sebagai Prabowo-Hatta. Maklum Andi Sukri adalah purnawirawan TNI yang sangat berwibawa.

BACA JUGA:   Kades Bonto Macinna: Tersangka Pembunuh TKI Bulukumba Ditangkap

“Jika Prabowo-Hatta kalah di pilpres 2014, maka “Prabowo Hatta” di Bulukumba akan menang dan kembali melanjutkan pembangunan yang ada,”kata Makmur, salah seorang tim pemenangan yang ditemui BeritaBulukumba.com di sela pendaftaran bakal calon di KPU.

Pos terkait