Ceroboh, 12 Foto Syur SMA Ini Tersebar di FB

oleh

KARAWANG – Apa lagi kalau bukan ceroboh, sehingga foto syur bisa beredar luas di Facebook (FB). Seperti yang dialami oleh DY, salah seorang siswi SMA Negeri di Kecamatan Lemahabang.

Sebanyak 12 foto b*gil menjadi santapan gratis di dunia maya. Dilansir dari Radar Karawang, foto DY yang diduga warga Desa Pulokalapa, Kecamatan Lemahabang itu dibagikan oleh akun FB Strong Hold.

“Tah si jablay DY,” tulis pemilik akun Strong Hold sambil mengirimkan foto b*gil ABG berambut panjang ke kronologi FB DY Senin 27 Juli 2015.

Iklan
Tidak diketahui keapa DY bisa seceroboh itu. Foto b*gilnya dikuasai akun FB Strong Hold. Pasalnya terdapat 12 foto senonoh dengan berbagai gaya diunggah ke FB.

Kuat dugaan foto itu direkam lewat ponsel. Sebagian foto diambil sendiri oleh DY dengan cara selfie. Foto itu diambil dengan berbagai gaya seperti di atas ranjang di dalam kamar dan ruangan tengah rumah. “Iya itu murid kita, tapi langsung saja wawancara kepsek kang,” ujar seorang staf yang bekerja di sekolah DY menuntut ilmu.

Iklan