Pilkada Serentak Sulsel: Ini Daftar Calon Bupati Gowa 2015

  • Whatsapp

SUNGGUMINASA,BB – Pilkada serentak di Kabupaten Gowa, Sulsel diikuti oleh 3 bakal calon bupati yang mendaftar di KPUD. Hingga batas akhir pendaftaran, 3 pasangan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPUD.

Tiga kandidat calon bupati Gowa tersebut adalah Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio. Putra bupati Gowa ini maju lewat jalur perseorangan atau independen. Meski demikian sejumlah partai politik mendukung Adnan-Rauf seperti PAN dan PDIP.

Pasangan selanjutnya Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana yang diusung Partai Demokrat, PKS, Hanura. Terakhir pasangan Tenri Olle Yasin Limpo-Chairil Muin diusung Partai PPP, Nasdem, dan PBB.

Sebenarnya, pendaftar Pilkada Gowa 2015 sebanyak 4 bacalon. Hanya saja usungan Golkar Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung – Ir Anwar Usman Daeng Irate (Djaman-Ta), tidak bersyarat. Pasangan Sjahrir Sjafruddin Daeng Jarung – Ir Anwar Usman Daeng Irate, tidak melampirkan surat rekomendasi dari DPP pusat hingga tingkat bawah.

BACA JUGA:   Cita Citata foto selfie berlatar penonton

Pasangan ini tidak memiliki tanda tangan dari Ketua DPD II Golkar Gowa, Tenri Olle YL, yang juga maju sebagai kompetitor.
1. Adnan Purichta Ichsan-Abd Rauf Kr Kio
2. Andi Maddusila Idjo-Wahyu Permana
3. Tenri Olle Yasin Limpo-Chairil Muin

Pos terkait