Buka Pintu, Eh Ada Bayi “Cantik” Ditemukan

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

image

BULUKUMBA, BB – Bayi usia 12 jam ditemukan tergeletak dalam kantong plastik berwarna merah di gerbang rumah salah seorang warga Palampang, Kecamatan Rilauale, Bulukumba, A. Muh Yunus, sekitar pukul 8 pagi, Kamis 30 Juli 2015. Bayi tersebut kini mendapat perawatan khusus RSUD Sultan daeng Radja Bulukumba.

Bacaan Lainnya

Bayi ditemukan oleh pemilik rumah Muh Yunus. Saat itu dirinya kaget ketika membuka pintu gerbang rumah dan mendapati kantongan berisi bayi yang masih merah. “Saya hendak pergi ke pasar. Tapi saya lihat sebuah kantong plastik berwarna merah. Ternyata isinya seorang bayi cantik,”ungkapnya kepada beritabukukumba.com, Kamis 30 Julu 2015.

Bayi kemudian diamankan ke dalam rumah. Sementara keluarga lain melapor ke pihak kepolisian. “Setelah itu bayi kemudian dibawa ke Puskesmas Bonto Bangun dan dirujuk ke RSUD,”tambahnya.

image

Pihak dokter yang dikonfirmasi Dr Aulia Faizal mengatakan kondisi bayi yang berjenis kelamin perempuan tersebut sudah stabil dan di rawat di dalam incubator ruang Paranatologi RSUD Sultan dg. Radja.

“Sementara kasus ini masih dalam Lidik Polsek Rialauale. Pelaku yang membuang bayinya kita sedang cari,”kata Iptu Andi Subhan, Kapolsek Rilauale.

Laporan: Arnas