Angela July yang Tereliminasi di X Factor Indonesia Tadi Malam

  • Whatsapp

image
JAKARTA – Siapa yang terelimunasi di ajang X Factor Indonesia tadi malam Jumat 31 Juli 2015?. Jawabannya adalah Angela July.

Konser babak 7 besar dibuka oleh penampilan bintang tamu Nate Ruess. Vokalis asal USA peraih Grammy Awards yang tengah mempromosikan albumnya di Indonesia. Nate Ruess sendiri tampil di atas panggung Gala Show 7 melantunkan lagu “Nothing Without Love”.

Setelah itu, penampilan kontestan dibuka oleh Ramli. Ramli menyanyikan lagu “Nothing On You”. Memang tema lagu Gala Show malam ini adalah kenangan masa kecil.

Setelah Ramli, Desy menjadi penampil kedua. Desy sukses membawakan lagu “Soul Brother”. Clarisa tampil memukau dengan lagu “Reflaction”. Pada akhir acara Angela July yang harus angkat kaki dari atas panggung X Factor Indonesia musim kedua melalui keputusan deadlock.

BACA JUGA:   Warga Gowa ciptakan lagu "Pesta Perkawinanmu" untuk Risna

Finalis dari kategori overage itu berhadapan bersama peserta dari kategori girls, Clarsisa Dewi di bottom two. Clarisa tampil di babak Save Me Song dengan tembang Because of you yang dipopulerkan oleh Kelly Clarkson. Sedangkan Angela membawakan lagu My Heart Will go on milik Celine Dion. Ahmad Dhani dan Rosa memilih Angela, sedangkan Afgan dan Bebi Rome menyelamatkan Clarisa.

Sehingga keputusan akhir yang menegangkan dikembalikan ke pilihan masyarakat. Clarissa unggul lewat voting dan sms. Angela July pun yang tereliminasi tadi malam di konser babak 7 besar RCTI. Mereka yang masih bertahan di babak 6 besar adalah Aldy Saputra (Boys), Clarissa Dewi (Girls), Desy Natalia (Overage), Ramli Nurhappi (Boys), Jebe and Patricia (Group), Ajeng Astianti (Girls)

Pos terkait