Tagline “LASO” Pasangan Calon Walikota di Sumut Ini Heboh di Sulsel

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Pasangan Laso olok-olok
MAKASSAR,BB – Tagline “LASO” pasangan walikota dan wakil walikota asal Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Ir.Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli,SE.MS.i heboh di Sulawesi Selatan. Ya, akronim LASO yang digunakan pasangan ini menjadi topik hangat sosial media beberapa hari terakhir.

Penyebab kehebohan akronim LASO karena artinya berkonotasi “kotor” bagi orang Sulsel khususnya suku Bugis Makassar. Bagi warga Sulsel “Laso” merupakan ejaan bahasa Bugis Makassar yang artinya kemaluan laki-laki. Sehingga tak sedikit pengguna sosial media mengunggah bahkan menjadikan foto profil di Facebook, BBM maupun Twitter.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Sosialisasi Program Kesehatan Gratis, Pak Dokter Didukung Tokoh Melewang

Foto yang beredar menampakkan gambar pasangan Lakhomizaro Zebua dan Sowaa Laoli. Di bawah foto itu, terdapat tagline besar bertuliskan “LASO”. Menurut Andi Yayat, ia mengunggah foto itu hanya sekadar untuk berbagi. “Tak ada maksud menghina, ini untuk seru-seruan di saat situasi pilkada mulai panas di Sulsel.

“Klau ini di Bulukumba tenamo (sudah tidak ada) yang pilih,”kata Denol di akun Facebook. “Hidup Laso”,tambah Ancha. (sumber foto indikasinews.com)

Pos terkait