Akhirnya Aplikasi Facebook Lite Apk Muncul di Google Play

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

MAKASSAR,BB – Aplikasi Facebook ringan alias Facebook Lite akhirnya muncul di Google Play. Meski aplikasi ini resmi diluncurkan sejak Mei 2015, namun pengguna ponsel android sulit menemukan di Google Play.

Pantauan BeritaBulukumba.com, Facebook Lite sudah bisa diunduh atau download di Google Play menggunakan akun Google. Selain Facebook Lite, aplikasi Facebook standar juga dapat diunduh bersamaan. Sehingga ponsel android yang digunakan dapat menyimpan dua aplikasi Facebook.

Tentu keduanya memiliki keunggulan dan kelemahan. Kelebihan Facebook Lite terletak pada ukuran file yang sangat kecil yakni kurang dari 1 MB. Sehingga Facebook lite dapat berjalan normal pada ponsel android dengan ram rendah.

Facebook Lite sangat bermanfaat jika digunakan dalam jaringan internet yang lambat. Karena ukuran lebih kecil fitur yang ditawarkan tak sehebat Facebook standar. Namun demikian Facebook Lite sudah dapat digunakan untuk aktivitas update status, upload foto, chat dan line-lain.

BACA JUGA:   Diramalkan Tutup 2017, FB Serang Balik Princeton University

Jika penasaran silahkan coba aplikasi Facebook Lite di Google Play. Cukup mengetik kata kunci “Facebook” lalu aplikasi Facebook standar dan Facebook Lita akan muncul. Lalu silahkan install salah satunya atau juga keduanya.