Pengumuman Hasil Jalur Mandiri UNM Makassar 2015 Di sini

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Pengumuman hasil kelulusan jalur mandiri Universitas Negeri Makassar (UNM) akan dirilis online hari ini Rabu 5 Agustus 2015. Hanya saja kapan dan jam berapa pengumuman dirilis masih sedang proses teknis oleh bagian IT pengelola website resmi UNM.

Peserta seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Mandiri (PMBM) Universitas Negeri Makassar (UNM) 2015 sesuai jadwal dirilis hari ini. Tahun ini UNM akan mengumumkan kelulusan seleksi jalur mandiri melalui halaman khusus http://pengumuman.unm.ac.id. Pantauan BeritaBulukumba.com, hingga Rabu siang 5/8 pukul 10:38 WITA, belum terlihat adanya pengumuman.

Sementara itu kepala ICT Center UNM, Rusli Siman pada kesempatan berbeda mewanti pengumuman bisa molor. Apalagi dengan adanya Fakultas yang belum menyetor data peserta yang lulus jalur Mandiri.

BACA JUGA:   Hari Ini, Menpan Umumkan CPNS K2 Kepulauan Riau dan Kalsel

Selain itu, Rusli juga mengatakan bahwa proses teknis sedang dilakukan. Ia juga mendapatkan adanya fakultas yang meluluskan peserta lebih kuota yang ada. Sehingga harus kembali diselesaikan hingga sesuai kapasistas.

“Memang ada fakultas yang bermasalah. Jumlah yang lulus melebihi kuota. Jika semua suda fix kita akan umumkan di halaman website pengumuman.unm.ac.id,”ungkapnya. Jadi cek pengumuman hasil jalur mandiri UNM di sini.

Ditunda
Pihak rektorat mengatakan pengumuman jalur Mandiri UNM tertunda hari ini, Rabu 5 Agustus 2015. Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I), Sofyan Salam menegaskan pengumuman tertunda karena adanya rangkaian Dies Natalie UNM. “Kita tunda beberapa hari ke depan. Harap maklumi,”katanya. Dilansir situs unm.ac.id, pengumuman jalur mandiri dijadwalkan ulang pada 10 Agustus 2015 mendatang.

Sehubungan dengan adanya kendala teknis, maka pengumuman Penerimaan Mahasiswa Jalur Mandiri akan diumumkan pada tanggal 10 Agustus 2015 (tentatif).

Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.
Salam,

Panitia PMBM UNM

Pos terkait