Beri Voting Bule Cantik Ini di X Factor Indonesia

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Group yang berhasil masuk TOP 6 untuk kategori ini terdiri dari 2 bule cantik yang bernama Jessica Bennett dan Patrecia Sarah. Saat audisi mereka berdua masing-masing mencoba untuk kategori solo, namun berdasarkan hasil keputusan para Juri, akhirnya mereka berdua kemudian digabung menjadi duo untuk kategori Group. Jika anda masih ingin ia melanjutkan perjuangannya, beri voting lewat Google.co.id.

Personil Jebe N Patrecia yang pertama bernama Jessica Bennett atau yang lebih familiar dengan sapaan Jessica. Ini adalah seorang pelajar yang mempunyai darah keturunan Amerika. Ayahnya adalah warga negara Amerika sedangkan Ibu nya adalah orang Kupang. Wanita cantik kelahiran 18 December 1997 ini tinggal di Bali bersama dengan Keluarga nya.

BACA JUGA:   Voting Sekarang, X Factor Indonesia Masuk Babak 7 Besar

Selain pandai bernyanyi, wanita yang senang mendengarkan aliran musik rock, hip hop/r&b ini juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar, drum dan juga piano. Cita-citanya mengikuti X Factor Indonesia ini adalah bisa menjadi seorang performer/songwriter serta Music Producer.

Personil berikutnya adalah Patrecia Sarah. Yang sering disapa dengan panggilan Petty. Wanita kelahiran 4 Agustus 1999 juga merupakan seorang anak keturunan warga negara asing. Ayahnya adalah seorang pria asal Australia sedangkan Ibunya adalah orang Kalimantan. Petty yang merupakan anak tunggal ini tidak memiliki darah musisi dari keluarga nya, namun ia bisa bernyanyi karena telah mempelajarinya sendiri dan karena bakat terpendam yang ada dalam dirinya. Selain belajar bernyanyi sendiri, wanita cantik yang gemar mendengarkan musik beraliran blues dan jazz ini ternyata juga menguasai alat musik piano dan gitar.

BACA JUGA:   Hasil Gala Show Tadi Malam: Jad N Sugy yang Tereliminasi X Factor 19 Juni 2015

Dengan latar belakang yang unik, kedua nya yang juga merupakan keturunan warga negara asing ini, bisa tampak menjadi sesuatu yang terlihat berbeda di belantika musik tanah air. Dengan kemampuan berbahasa inggris yang baik juga diharapkan mereka menjadi lebih mudah untuk bisa menembus panggung musik internasional dan diakui diberbagai negara sebagai jebolan X Factor Indonesia yang mendunia. (X Factor ID)