Ajeng Astiani yang Tereliminasi di X Factor Indonesia Tadi Malam

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Akhirnya babak 6 besa X Factor Indonesia dibuka penampilan Clarisa. Siapa yang tereliminasi di panggung tadi malam Jumat 7 Agustus 2015? Jawabannya adalah Ajeng Astiani.

Konser eliminasi ke-8 atau Gala Show 8 sudah dihelat. Konser yang disiarkan langsung RCTI dibuka oleh lagu Forget You dari penampilan Clarisa Dewi. Lagu milik Cee Lo Green ini sukses dibawakan Clarisa.

Bagi Ahmad Dhani, lagu itu kurang cocok untuk Clarisa. Namun hal beda diungkap Afgan dan Bebi. “Cocok banget Clarisa bawain ini lagu,”kata Papa Bebi. Pada penampilan kedua diisi ole Ramli. Ramli sukses menghipnotis panggung lewat lagu “Steal My Girl” dari One Direction. Kontestan 6 Besar malam ini memang ditantang membawakan lagu The Best Seller Record On The Century.
Ajeng Astiani X Factor Id
Selain Clarisa dan Ramli, mereka yang tampil adalah Aldy (Boys), Ajeng (Girls), Desy (Overages) dan JeBe & Petty (Groups). Sayang Ajeng dan Aldy masuk bottom two. Pada akhirnya Ajeng kurang mendapat dukungan voting. Pasalnya dewan juri di babak duel memberikan nilai imbang untuk Aldy dan Ajeng. (Foto Kapanlagi.com)

BACA JUGA:   Ini Dafar Lagu Religi di X Factor Indoesia Malam Ini