Pilkada Barru: Idris Syukur Mampir di Warkop, Relawan Berdatangan

  • Whatsapp

image

BARRU,BB – Kandidat incumbent Bupati Barru Andi Idris Syukur memanfaatkan waktu luangnya pasca-tidak lagi menjabat sebagai kepala daerah, terhitung Senin (10/8).

Selain menerima sejumlah tamu di kediaman pribadinya di Pancana, Barru, Idris juga menyempatkan bersantai menyapa relawan dan masyarakat di salah saru  warung kopi (warkop) di Kelurahan Sumpang, Barru, Senin (10/8) malam.

Di Warkop AIN, Idris Syukur yang didampingi juru bicaranya Arif Saleh, mengagetkan pengunjung, karena tiba-tiba mampir di tempat tersebut sambil bercengkrama dengan para relawannya yang berdatangan saat mengetahui mantan pejabat Bupati Wajo itu singgah ngopi sekitar pukul 22.00 wita.

Selama sekitar satu jam, Idris yang mengenakan celana jeans dan jaket hitam, tampak akrab berbincang dan mendengar cerita relawannya, termasuk komitmen mereka meningkatkan dukungan.

BACA JUGA:   Geng motor kembali berulah, Indomaret jadi sasaran

“Saya harap juga dari kita semua, jangan paksakan orang mendukung kita. Biarkan warga menentukan pilihannya sesuai hati nurani,” pesan Idris.

Sebelum menyapa relawannya, Idris Syukur menikmati masa istirahatnya di kediaman pribadinya di Pancana, sambil tersenyum bahagia  menggendong cucu pertamanya,  Aisyahgita.

Di halaman rumah kayunya yang bercorak rumah adat, Idris dan istrinya Andi Citta Mariogi bergantian menggendong cucu dari buah hati Andi Mirza Riogi itu dengan putri Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang.
“Ada banyak waktu bisa bersantai sekarang, dibanding saat masih menjabat bupati,” papar Idris.

Laporan: Jhe

Pos terkait