Isradi Zainal Dongkrak Suara dari Komunitas Bulukumba

oleh

BULUKUMBA, BB – Pasangan Calon Walikota Makassar Adil Patu-Isradi Zainal makin gencar merebut hati calon pemilih.

Kini sejumlah komunitas dari Kabupaten Bulukumba digaet. Hal tersebut tentunya tak lepas dari figur Isradi Zainal yang tak lain adalah putra Bulukumba.

Loading...

Kini pasangan Adil-Isradi mendapat dukungan dari alumni SMA Negeri 1 Bulukumba Sulsel. Mereka menyatakan sikap untuk memberi dukungan kepada Cawalkot Makassar 2013-2018 ADIL-ISRADI pada hari pencoblosan 18 September 2013.

Sebelumnya dilaporkan mantan Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali turut memberi dukungan. Hal sama juga datang dari anggota DPRD Bulukumba, Kahar Muslim yang siap menggalang komunitas masyarakat Kajang yang berdomisili di Makassar.

“Alumni SMA 1 Bulukumba siap menangkan ADIL-ISRADI dengan cara terhormat, baik, benar dan jujur,” ungkap Ahmad Hasyim, Ketua Ikatan Alumni SMA 1 Bulukumba di Rumah Makan Wong Solo, Jl Sultan Alauddin, Makassar, Sabtu 11 Mei Kemarin.

Saleh Tajuddin, salah seorang teman dekat Isradi, mengungkapkan akan mengawal kemenangan.
“Dengan semangat Sipakatau, sipakale’bi dan sipakainge kami mengawal kemenangan. Kami tidak sekadar mendukung tapi bagaimana suara kami mengarah pada beliau,”katanya.

Ikatan pertemanan dan kekeluargaan telah dibangun teman SMA Isradi Zainal berlangsung sejak tamat tahun 1987. Berbagai pertemuan alumni sering digelar.

Isradi Zainal pernah menjadi kebanggaan SMA Negeri 1 Bulukumba ketika terpilih sebagai Siswa Teladan se-Kabupaten Bulukumba tahun 1985 dan 1986. Juara lomba pidato se-Kabupaten Bulukumba tahun 1986.

“Komunitas Bulukumba tersebar di 14 Kecamatan di Makassar dan mereka punya pengaruh di wilayah masing-masing untuk membentuk jaringan sosial,” ungkap Achsan salah satu ketua RT di Makassar, teman Isradi.

Laporan: CR17/Ahcmad

Loading...