Ibu Anak dan Menantu Tewas Kecelakaan di Jeneponto

  • Whatsapp

image
BATANG,BB – Kecelakaan maut menewaskan tiga warga Bulukumba di Jalan Poros Kampung Togo-togo Kelurahan, Togo-togo, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Selasa (11/8) sekitar pukul 04.30 Wita. Ibu, anak dan menantu tewas di tempat kejadian.

Mereka yang meninggal dunia tak lain adalah satu keluarga yang menumpangi mobil pickup nahas. Mobil pickup itu hancur setelah bertabrakan dengan truk kontainer.

Mereka yang meninggal adalah Awaluddin bin Abd Muis (37) (sopir pickup) warga BTN Minasa Upa Blok D2 No 5 Makassar, Hafida Saleh Babang S.ST(28) dan Hj Nursiah bin Babang S.pd (60) warga Jalan Sukarno No.10 Bulukumba.

Kasat Lantas Polres Jeneponto, AKP Mustafa Sani menduga kecelakaan disebabkan sopir lalai karena truk pindah lajur ke sebelah kanan garis pembatas jalan. Sehingga menimbulkan tabrakan. Supir usai kejadian melarikan diri.

BACA JUGA:   Jam Tayang Dilwale di Bioskop Indonesia

Suasana duka menyelimuti rumah duka Awaluddin alias Awal, di Makassar dan rumah duka Nursiah dan Hafidah di Bulukumba. Memang kedatangan Awal ke Bukukumba hanya ingin menjemput Nursiah yang tak lain adalah ibu mertuanya. Awal akan menggelar acara aqiqah pekan depan. Hafidah yang saat ini menyandang status mahasiswa S2 juga ikut bersama ibu angkatnya itu ke Makassar. Selain tujuan acara aqiqah, dosen salah satu sekolah tinggi kesehatan di Bulukumba itu juga berniat ke kampus Unhas untuk melakukan konsultasi tugas akhir.

Namun takdir berkata lain, sebelum ketiganya tiba di Makassar,  mereka tewas karena kecelakaan. Sebenarnya Hafidah adalah keponakan Nursiah. Sejak kecil ia dirawat Nursiah. Sedangkan Hj Nursiah sendiri adalah pensiunan Guru SMA Negeri 1 Bulukumba.

BACA JUGA:   Flu dan Batuk Pilek Serang Si Kecil di Bulukumba, Jangan Remehkan!

Pos terkait