Ini Dia Logo Resmi HUT Kemerdekaan RI 17 Agustus 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

BULUKUMBA,BB – Sebentar lagi detik-detik hari ulang tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia 17 Agustus 2015 dilewati. Tak terasa negara kita Indonesia tercinta telah merdeka 70 tahun lalu. Silahkan download logo dan file corel draw (vector CDR) HUT Kemerdekaan RI ke-70 di bawah.

Sebagian dari kita masih merasakan suasana perjuangan apalagi yang terjun langsung ke medan perang. Tak sedikit yang telah gugur dan menjadi pahlawan. Adapula yang gugur di peperangan dan tidak kita ketahui jasadnya. Tujuannya hanya satu, agar kita yang masih muda saat ini merasakan hidup tenang tanpa tekanan senjata penjajah.

Tema HUT Kemerdekaan RI yang ke-70 tahun 2015 ini adalah “Ayo Kerja”. Kerja menurut press release kepresidenan bukanlah semata-mata kerja biasa. Kerja haruslah dilakukan dengan keinsyafan akan kekuatan dari Persatuan Indonesia. Kerja yang dilakukan dengan gotong royong. Gotong royong dari seluruh anak bangsa tanpa kecuali. Gotong royong bukan hanya urusan rakyat, para pemimpin-pun harus mampu memberi contoh bergotong royong dalam kerja. Karena kita yakin bahwa tantangan besar yang dihadapi bangsa Indonesia hari ini dalam aras nasional, regional dan global memerlukan suatu upaya bersama yang melibatkan seluruh rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke. Gotong-royong dalam kerja seharusnya menjadi jiwa gerakan perayaan 70 tahun kemerdekaan Indonesia.

Melalui Gerakan Nasional 70 Tahun Indonesia Merdeka, yang dicanangkan tepat di Nol Kilometer Indonesia di Kota Sabang ini, Presiden Joko Widodo bertekad menjadikannya sebagai titik tolak mewujudkan cita-cita kemerdekaan Indonesia dengan gotong royong. Presiden Joko Widodo ingin menggunakan momentum perayaan 70 tahun Indonesia merdeka untuk memperbarui tekad dalam mewujudkan harapan seluruh rakyat Indonesia. Harapan para petani. Harapan para nelayan. Harapan kaum buruh, Harapan rakyat di kawasan perbatasan dan pulau- pulau terluar. Harapan dari segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. Dengan keinsyafan itulah, dari Nol Kilometer Indonesia ini Presiden Joko Widodo menyerukan: Ayo Kerja! Ayo Kerja! Ayo Kerja! Presiden Joko Widodo mengajak kerja bersama-sama untuk membuat harapan rakyat itu bisa terwujud. Gerakan “Ayo Kerja” ini merupakan satu langkah besar mewujudkan impian Indonesia Merdeka dalam arti sesungguhnya.

BACA JUGA:   Meriahkan HUT RI, Murid SD Solo Pesta Bendera Raksasa

Salam Perjuangan, AYo Kerja, MERDEKA!
Download logo versi PNG
Download logo versi file corel draw