Ini Foto Reza Karsini, Petugas Paskibraka Nasional 2015 asal Bantaeng

  • Whatsapp

Reza Karsini, Paskibraka asal Bantaeng, tengah
Reza Karsini, Paskibraka asal Bantaeng, tengah
JAKARTA,BB – Siapa yang tidak bangga jika terpilih sebagai Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional 2015. Begitulah mungkin yang dirasakan Reza Karzini, pelajar SMA Negeri 1 Bantaeng.

Akun Facebook Reza Karsini baru-baru ini mendapat kiriman foto dai seseorang bernama Budi Win. Foto yang dikirim Budi adalah gambar Reza Karsini bersama empat perempuan lain dengan mengenakan baju Paskibraka. Memang sejak berangkat ke Jakarta, akun sosial media Reza bak mati suri. Maklum, para petugas harus konsen untuk menjalani latihan.

Pada foto itu Reza Karzini berada di posisi tengah. Sedangkan Della Elvira Herlika, siswa SMA Negeri 1 Metro Lampung yang menjadi calon pembawa baki bendera pusaka berada di posisi paling kanan. “Selamat yah. semoga sukses dalam upacara nanti 17 Agustus nanti,”tulis Amnda, mengomentari tautan foto tersebut.

BACA JUGA:   KASN Temukan Pelanggaran pada Mutasi Pejabat di Pemkab Bulukumba

Selain Reza Karsini, wakil Sulsel lain yang menjadi petugas Paskibraka tingkat Nasional tahun 2015 adalah Reza Rezky Pratama, siswa SMAN 2 Watampone, Kabupaten Bone.

Pos terkait