Harga Mobil Baru Mazda VX-1 Dijual Rp178,8

oleh

JAKARTA,BB – PT Mazda Motor Indonesia (MMI), agen tunggal pemegang merek Mazda telah merilis kompak MPV, Mazda VX-1 sejak Sabtu 11 Mei 2013.

Kehadiran Mazda VX-1 disebut sebagai produk rebadge atau brand to brand compilation dari Suzuki Ertiga. Mobil ini sudah ikut meramaikan persaingan pasar low MPV yang selama ini dimainkan Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Chevrolet Spin, New Nissan Livina dan Suzuki Ertiga.

Loading...

Target konsumen Mazda VX-1 sedikit berbeda dengan Suzuki Ertiga yang notabene mengarah untuk mengalahkan dominasi mobil sejuta umat.

Menurut Senior Marketing Manager MMI, Astrid Ariani Wijana, Mazda VX-1 lebih pas bagi mereka yang baru memasuki dunia kerja.

Termasuk kalangan mahasiswa dan konsumen yang menginginkan sebuah Low MPV namun beremblem Mazda.

Mazda VX-1 hanya berbeda emblem serta aura kemewahan khas Zoom-Zoom Mazda bila dibanding dengan Suzuki Ertiga. Mazda VX-1 hadir dalam dua tipe, Mazda VX-1 V-Grade dibanderol harga Rp178,8 juta, dan Mazda VX-1 R-Grade dipasarkan dengan harga Rp191 juta. Keduanya dijual dalam kondisi On The Road Jakarta.

Hal sama dikatakan Keizo Okue, President Director Mazda Motor Indonesia. Mazda VX-1 menurutnya sangat pas untuk mobil keluarga. Menurut Keizo seperti ditulis di twitter @MazdaMotorID, prioritas utama Mazda selalu memperhatikan kepuasan pelanggan.

“Mazda VX-1 siap menemani anda ketika berangkat kerja, waktu senggang dan saat menghabiskan waktu bersama teman atau keluarga,” katanya.

Terdapat 6 pilihan warna untuk mobil kembaran Suzuki Ertiga yakni pearl white, cool black pearl metalic, dusky brown metalic, silky silver metalic, graphite grey pearl metalic, dan radiant red pearl.

Karakteristik Suzuki Ertiga dengan transmisi 5 percepatan dibekali mesin 1.4 liter yang menghasilkan tenaga maksimal 95 Ps pada 6.000 Rpm dan torsi 130 pada 4.000 rpm, serta sistem rem ABS.

https://twitter.com/MazdaMotorID/status/333421791336861696

Pada mobil ini juga sudah disiapkan fasilitas Karaoke. Lagu “Bersamamu” yang dirilis ulang Alexa band khusus untuk Mazda VX-1 siap anda putar.

Laporan: CR3/Jhe/OT

Loading...