Tereliminasi, Desy Diselamatkan Ayu Ting Ting di X Factor Indonesia Tadi Malam

  • Whatsapp

image
JAKARTA BB – X Factor Indonesia Jumat malam, 14 Agustus 2015 tampil dengan tema joget. Kontestan ditantang melantunkan lagu dangdut atau Bolly Wood agar tidak tereliminasi.

Pastinya dukungan Voting Online via Google sangat menentukan siapa yang tereliminasi pada malam X Factor spesial tadi malam. Pada akhirnya tidak ada tereliminasi.

Dewan juri tamu juga menghadirkan artis dangdut Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting mendapat kesempatan menyelamatkan satu kontestan. Tampil pertama adalah Desy Natalia dengan tembang berjudul “Jaiho”. Semua juri pun memberikan penilaian bagua untuk Desy. “Bagus seperti malam sebelumnya,”kata Ahmad Dhani.

Seakan tak mau kalah, kontestan kedua yang tampil malam ini Clarisa, melantunkan lagu Goyang Dumang. Lagu yang dipopulerkan Cita-citata itu diaransemen jadi jazz. “Malam ini kamu enjoy banget,”kata Afgan.

BACA JUGA:   Sweet September Wedding Expo di MaRI Makassar

Selanjutnya duo bule cantik Jebe and Petty (JP) tampil lewat lagu raja Dangdut “Kata Pujangga”. Ramli juga hadir menambah kemeriahan malam Joget Factor dengan lagu India “Koil Mil Gaya”. Penampilan peserta terakhir oleh Aldy lewat single yang dipopulerkan Matta “Ketahuan”. “Hayoo sesuai tema malam ini yaitu “Joget Factor”. Berikan voting melakui akun google agar tidak tereliminasi,”tulis akun XFactorID di Google Indonesia. Sebelum pollung ditutup, peserta kembali melantunkan masing-masing lagu andalan di atas panggung. Peserta yang lolos 4 besar dengan sms dan voting tertinggi:
1. Aldy Saputra
2. Jebe N Petty
3. Clarisa
4. Ramli

Sementara berdasar hasil polling Desy Natalia harus pulang. Hanya saja, Ayu Ting Ting yang mendapat kehormatan untuk menyelamatkan salah satu kontestan memilih Dessy. Sehingga tidak ada finalis yang tereliminasi tadi malam, Jumat 14 Agustus 2015.

BACA JUGA:   D'Academy Asia: Ini Video dan Poin Sementara Grup B Tadi Malam

Pos terkait