Jadwal, Hasil dan Klasemen Piala Kemerdekaan 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Piala Kemerdekaan 2015 telah resmi dihelat mulai 15 Agustus 2015. Pada laga perdana tuan rumah PSMS Medan masih tangguh di Grup A dengan menekuk Persitara Jakarta Utara skor 3-0. Silahkan ikuti jadwal pertandingan, hasil dan klasemen update semua grup di bawah.

Piala Kemerdekaan ini diikuti oleh 24 tim yang mayoritas merupakan klub-klub Divisi Utama dan digelar di enam kota, yaitu Medan (grup A), Serang dan Cilegon(grup B), Solo dan Bantul (grup C), dan Madiun (grup D).
Klub yang berada di Grup A adalah PSMS Medan, PSPS Pekanbaru, Persires, Lampung FC, Persitara, Kalteng Putra.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Jadwal Final Piala Kemerdekaan 2015, PSMS Medan vs Persinga Ngawi

Kemudian Grup B diisi oleh Perserang Serang, Cilegon United, Persika Karawang, Persidago Gorontalo, PS Yahukimo, Mojokerto Putra. Adapun grup C dihuni Persis Solo, Persibangga Purbalingga, Persiba Bantul, PSIR Rembang, PPSM Magelang dan Persinga Ngawi. Terakhir Grup D terdiri dari Persepam Madura Utama, Madiun Putra, Persekap Kota Pasuruan, Persatu Tuban, Persebo Bondowoso dan PSS Sleman.

Piala Kemerdekaan 2015 dibuka secara rsmi oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) 15 Agustus 2015. Piala Kemerdekaan digelar oleh Tim Transisi bentukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Berikut ini Jadwal, Hasil dan Klasemen sementara Piala Kemerdekaan 2015:

[button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-a” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-primary” target=”_parent”]GRUP A[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-b” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-success” target=”_parent”]GRUP B[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-c” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom red” target=”_parent”]GRUP C[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-d” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom orange” target=”_parent”]GRUP D[/button]

BACA JUGA:   Jadwal Final Piala Kemerdekaan 2015 Live Trans7 Setelah MotoGP

[standings league_id=1 template=last5]
[matches league_id=1]

[infobox style=”alert-info”]NB: Jadwal hasil dan klasemen diperbarui setelah laga. Bagikan halaman ini untuk kembali di lain waktu.[/infobox]