Pengumuman dan Pendaftaran Ulang UMK UIN Alauddin 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

image

MAKASSAR,BB – UIN Alauddin Makassar merilis pengumuman hasil ujian masuk khusus (UMK) tahun ajaran 2015/2016. Sebanyak 666 peserta dinyarakan lukus.

Bacaan Lainnya

Setelah dinyatakan diterima di UIN Alauddin mereka diharapkan melapor di Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Gedung Rektorat Bagian Akademik Rabu, 19 Agustus 2015
dengan membawa kartu pendaftaran asli. Calon Mahasiswa Baru diwajibkan melakukan Verifikasi Berkas dan Penghasilan untuk menentukan biaya pendidikan dengan mengikuti wawancara UKT (Uang Kuliah Tunggal) – BKT (Biaya Kuliah Tunggal) wawancara dilaksanakan pada Senin, 24 Agustus 2015 di Fakultas dan Jurusan masing-maisng.

Menyrut pengunuman itu, sebaiknya jika memungkinkan orang tua/wali ikut serta pada wawancara . Kelengkapan berkas yang disiapkan diantaranya Kartu Pendaftaran/kartu test asli. Fotocopy KTP Orangtua/Wali (suami dan istri) terbaru. Fotocopy Kartu Keluarga Terbaru dan Foto copy slip gaji/penghasilan (Suami dan Istri) bagi PNS, TNI, Polri, Guru/Dosen dan Pegawai/karyawan swasta bulan terakhir. LIHAT PENGUMUMAN UMK UIN dan cara pendaftaran ulang di sini.

BACA JUGA:   Ingat, Pengumuman Hasil UMB-PT Dirilis 9 Agustus 2015

Pos terkait