Hasil dan Klasemen Akhir Piala Kemerdekaan 2015

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Babak penyisihan grup kompetisi Piala Kemerdekaan 2015 segera berakhir. Sejumlah tim telah dipastikan melaju ke babak 8 besar.

Grup B telah menyelesaikan semua laga Selasa 25 Agustus 2015. Cilegon United menjadi juara di klasemen akhir Grup dengan 11 poin. Cilegon pada lima laga tak pernah kalah dengan hasil 3 kemenangan dan 2 berakhir imbang. Runner-up Grup B ditenggeri Perserang Serang dengan 10 poin.

Bacaan Lainnya

Grup C juga telah menuntaskan semua laga hari ini. Di klasemen akhir, Persiba Bantul menjadi juara dengan 10 poin. Adapaun juara kedua ditenggeri Persinga Ngawi dengan 9 poin. Pada klasemen akhir Persinga Ngawi memiliki poin sama dengan PPSM Magelang. Hanya saja Persingan unggul dalam selisih gol pemasukan. Lihat klasemen akhir di bawah.

BACA JUGA:   Hasil Piala Kemerdekaan: PSMS Medan, PPSM dan Perserang Berjaya di Klasemen

Persepam MU juga telah mengunci juara Grup D dengan 12 poin. Persepam MU hingga pertandingan keempat meraih poin penuh. Runner Up Grup D diperebutkan oleh Persekap dan Persatu Tuban. Kedua klub bertemu di laga akhir. Pemenang akan lolos ke babak 8 besar. Lihat klasemen Grup D di bawah.

Sementara pertandingan Grup A bakal paling seru. Lima klub masih memiliki peluang lolos. Meski saat ini PSMS Medan memimpin klasemen dengan 8 poin. Kalteng Putra, PS Kwarta dan Lampung FC juga masih memiliki peluang lolos jika menang di laga akhir.

[button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-a” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-primary” target=”_parent”]GRUP A[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-b” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-success” target=”_parent”]GRUP B[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-c” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom red” target=”_parent”]GRUP C[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/piala-kemerdekaan-2015/grup-d” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom orange” target=”_parent”]GRUP D[/button]

BACA JUGA:   Selamat, PSMS Medan Juara Piala Kemerdekaan 2015

[standings league_id=1 template=last5]
[matches league_id=1]

Pos terkait