Jadwal Lengkap, Hasil dan Klasemen Update Piala Presiden 2015

  • Whatsapp

Logo Peserta Piala Presiden 2015MAKASSAR,BB – Kick-off Piala Presiden 2015 digelar Minggu 30 Agustus di Bali. Turnamen ini disebut netral di tengah situasi politik sepakbola Indonesia yang memanas. Lihat jadwal lengkap, hasil update dan klasemen sementara di bawah.

Tentu Piala Presiden 2015 diharapkan dapat membangkitkan kembali gairah sepakbola di tanah air. Meski Piala Presiden 2015 bukan di bawah naunagan federasi sepakbola dunia FIFA. Buntut dari pembekuan oleh Menpora.

Piala Presiden 2015 juga membuat regulasi berbeda dengan sistem resmi FIFA. Sebut saja diantaranya dalam pemberian poin. Jika menang di waktu normal akan mendapat tiga poin. Namun jika berahir imbang dalam waktu 2×45 menit maka dilakukan adu penalti.

BACA JUGA:   Soal TSY Ketua Tim Saja, Zulkifli Sayye: Itu Olahan Politik Agar Lebih Dewasa

Pemenang adu penalti akan mendapat dua pon sedangkan kalah adu penalti juga mendapat satu poin. Regulasi lain mengatur setiap tim dapat melakukan pergantian hingga enam pemain selama pertandingan berjalan. Selanjutnya pemberian waktu water break di pertengahan babak satu dan dua.

Setiap klub diperbolehkan memakai jasa pemain baru asalkan telah mendapatkan surat izin dari klub sebelumnya. Jatah penggunaan pemain asing hanya tiga orang pemain. Adapun pemimpin pertandingan (wasit) akan diumumkan 10 menit sebelum pertandingan digelar.

[button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-a” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-primary” target=”_parent”]GRUP A[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-b” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-success” target=”_parent”]GRUP B[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-c” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom red” target=”_parent”]GRUP C[/button][button href=”http://beritabulukumba.com/pialapresiden/grup-d” icon=”” rounded=”nonestyle” size=”nonestyle” style=”btn-custom orange” target=”_parent”]GRUP D[/button]

BACA JUGA:   Lebih Seribu Honorer K2 Bulukumba Dipastikan Gugur

[standings league_id=5 template=last5]
[matches league_id=5]

Pos terkait