X Factor Indonesia Voting 3 Besar: Desy Natalia, JP atau Clarisa Dewi

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Ajang pencarian bakat bermusik, X Factor Indonesia sesi kedua memasuki babak 3 besar. X Factor Indonesia menyisakan tiga kontestan yakni Desy Natalia, Jebe and Petty dan Clarisa Dewi.

Tiga kontestan ini bertahan dari konser Gala Show sejak 13 besar. Selama beberapa pekan mereka bertahan meski pernah masuk di zona merah atau bottom two. Desy Natalia, bahkan pernah tereliminasi karena hasil voting paling rendah. Hanya saja waktu itu ia ditolong oleh hak istimewa oleh juri Ayu Ting Ting.

Demikian pula dengan Clarisa Dewi. Ia tercatat berulang kali masuk bottom two dan hampir tereliminasi. Hasil voting Clarisa memang membuat penggemar kerap tegang saat penentuan tereliminasi. Seperti pada penentuan 3 besar pekan lalu.

Clarisa Dewi yang tampil kurang memuaskan sejumlah juri justru lolos ke babak 3 besar. Berbanding terbalik dengan dua anak didik Bebi Romeo, Ramli dan Aldy, yang tereliminasi pekan lalu. Lalu siapa yang bakal tereliminasi di Gala Show babak 3 besar besok malam, Jumat 28 Agustus 2015?. Saksikan hanya di RCTI pukul 21:00 WIB.

BACA JUGA:   Undang Tasikmalaya dan Nupe Majalaya Turun Panggung di Bintang Pantura 2 Tadi Malam

Berikut profil singkat 3 besar X Factor Indonesia 2015:
CLARISA DEWI
Clarisa adalah anak pertama dari 2 bersaudara, dan datang dari latar belakang keluarga yang bukan seorang musisi. Namun kecintaan nya terhadap musik membuat orang tua nya sangat mendukung keputusan Clarisa untuk mengejar mimpi nya menjadi seorang penyanyi profesional. Wanita yang lahir 10 Juni 1996 ini, mulai menyanyi sejak berumur 5 tahun diajarkan oleh sang Ayah. Semakin dewasa, Clarisa pada akhirnya mulai mengambil les vokal dan juga les gitar serta keyboard.

DESY NATALIA
Desy Natalia atau yang kerap kali sering dipanggil dengan Desy ternyata adalah seorang Ibu Rumah tangga yang berusia 35 tahun. Saat tampil pada audisi X Factor Indonesia, ia mampu memikat hati para Juri karena tidak ada yang menyangka suaranya bisa sangat “powerful”. Bahkan Rossa dan Afgan bahkan memiliki keinginan untuk bisa mementori wanita dengan 2 anak ini.

BACA JUGA:   Yuk Lihat Ramalan Takdir Anda di FB

Kecintaan nya terhadap musik sudah tertanam sejak kecil. Musik telah menjadi bagian dari dirinya karena dilatarbelakangi juga dari keluarga besarnya. Walau di keluarga tidak ada yang menjadi penyanyi profesional, tidak membuat wanita kelahiran 25 Desember 1979 ini ragu untuk menggeluti profesi menjadi seorang penyanyi. Kegiatan sehari-hari wanita penyuka musik dengan genre POP, RnB, Blues ini antara lain sebagai Wedding Singer dan mengisi acara dibeberapa tempat serta acara-acara khusus.

JEBE and PETTY
Group yang berhasil masuk TOP 12 untuk kategori ini terdiri dari 2 bule cantik yang bernama Jessica Bennett dan Patrecia Sarah. Saat audisi mereka berdua masing-masing mencoba untuk kategori solo, namun berdasarkan hasil keputusan para Juri, akhirnya mereka berdua kemudian digabung menjadi duo untuk kategori Group. Siapa sajakah mereka? Dan seperti apa kepribadian keduanya?

Personil Jebe N Patrecia yang pertama bernama Jessica Bennett atau yang lebih familiar dengan sapaan Jessica. Ini adalah seorang pelajar yang mempunyai darah keturunan Amerika. Ayahnya adalah warga negara Amerika sedangkan Ibu nya adalah orang Kupang. Wanita cantik kelahiran 18 December 1997 ini tinggal di Bali bersama dengan Keluarga nya.

BACA JUGA:   Toyota Agya & Satria Fu Paling Dicari di Google Tahun 2013

Selain pandai bernyanyi, wanita yang senang mendengarkan aliran musik rock, hip hop/r&b ini juga bisa memainkan beberapa alat musik seperti gitar, drum dan juga piano. Cita-citanya mengikuti X Factor Indonesia ini adalah bisa menjadi seorang performer/songwriter serta Music Producer.

Personil berikutnya adalah Patrecia Sarah. Yang sering disapa dengan panggilan Petty. Wanita kelahiran 4 Agustus 1999 juga merupakan seorang anak keturunan warga negara asing. Ayahnya adalah seorang pria asal Australia sedangkan Ibunya adalah orang Kalimantan. Petty yang merupakan anak tunggal ini tidak memiliki darah musisi dari keluarga nya, namun ia bisa bernyanyi karena telah mempelajarinya sendiri dan karena bakat terpendam yang ada dalam dirinya. Selain belajar bernyanyi sendiri, wanita cantik yang gemar mendengarkan musik beraliran blues dan jazz ini ternyata juga menguasai alat musik piano dan gitar.

Pos terkait