Pemenang X Factor Indonesia 2015 Ditentukan Malam Ini?

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Voting ajang X Factor Indonesia belum menentukan eliminasi malam ini Jumat 28 Agustus 2015. Malam yang disebut road to grand final itu masih menampilkan top 3 X Factor Indonesia Season 2 yag digelar stasiun TV RCTI.

Tiga finalis yang bersaing merebut hati pemirsa adalah Desy Natalia, Jebe and Petty (JP) dan Clarisa Dewi. Seperti dilansir dari status Google Plus X Factor Indonesia, malam ini akan menghadirkan finalis X Factor Indonesia Season 1. Tak cuma itu, para finalis yang lolos 3 besar juga akan tampil bersama finalis season 2.

“Panggung GALA LIVE SHOW #XFactorID akan PECAHHHH, karena ke-3 kontestan ini akan kolaborasi dengan finalis X Factor Indonesia season 1! WUAWWW… Jangan lewatkan yaaa penampilan keren mereka hanya di layar kaca RCTI pukul 21.00 wib,” tulis pihak penyelenggara X Factor ID di akun Google Plus, dilansir Jumat, 28 Agustus 2015.

Clarisa Dewi yang lolos dari kategori Girls berduet dengan Novita Dewi Marpaung. Duo bule cantik, Jebe & Petty berkolaborasi dengan The Overtunes. Finalis ainnya Desy Natalia bersama Alex Rudiart yang tak lain adalah suami Novita Dewi.

BACA JUGA:   Angela July yang Tereliminasi di X Factor Indonesia Tadi Malam

Vote online versi Google Voting akan menjadi salah satu patokan dalam penilaian juara X Factor Indonesia Season 2. Cukup login ke akun google lalu mengetik “X Factor Indonesia Voting” untuk memberikan nilai.