Pemenang X Factor Indonesia 2015 Ditentukan Malam Ini?

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Voting ajang X Factor Indonesia belum menentukan eliminasi malam ini Jumat 28 Agustus 2015. Malam yang disebut road to grand final itu masih menampilkan top 3 X Factor Indonesia Season 2 yag digelar stasiun TV RCTI.

Tiga finalis yang bersaing merebut hati pemirsa adalah Desy Natalia, Jebe and Petty (JP) dan Clarisa Dewi. Seperti dilansir dari status Google Plus X Factor Indonesia, malam ini akan menghadirkan finalis X Factor Indonesia Season 1. Tak cuma itu, para finalis yang lolos 3 besar juga akan tampil bersama finalis season 2.

“Panggung GALA LIVE SHOW #XFactorID akan PECAHHHH, karena ke-3 kontestan ini akan kolaborasi dengan finalis X Factor Indonesia season 1! WUAWWW… Jangan lewatkan yaaa penampilan keren mereka hanya di layar kaca RCTI pukul 21.00 wib,” tulis pihak penyelenggara X Factor ID di akun Google Plus, dilansir Jumat, 28 Agustus 2015.

BACA JUGA:   Pertemuan Amien-SBY bahas koalisi Indonesia Raya

Clarisa Dewi yang lolos dari kategori Girls berduet dengan Novita Dewi Marpaung. Duo bule cantik, Jebe & Petty berkolaborasi dengan The Overtunes. Finalis ainnya Desy Natalia bersama Alex Rudiart yang tak lain adalah suami Novita Dewi.

Vote online versi Google Voting akan menjadi salah satu patokan dalam penilaian juara X Factor Indonesia Season 2. Cukup login ke akun google lalu mengetik “X Factor Indonesia Voting” untuk memberikan nilai.

Pos terkait