Ini Foto FB Sartika Windiguna, Gadis Cantik yang Tewas di Flay Over Makassar

Gambar Gravatar
  • Whatsapp

Ini Foto FB Sartika Windiguna, Gadis Cantik yang Tewas di Flay Over Makassar, Foto FB
Ini Foto FB Sartika Windiguna, Gadis Cantik yang Tewas di Flay Over Makassar, Foto FB
MAKASSAR,BB – Sejumlah warga Makassar masih berduka atas tewasnya gadis cantik, Sartika Windiguna, setelah menabrak kuping tembok fly-over di Perempatan Tol Reformasi-Urip dan Jalan AP Pettarani. Tak sedikit pengguna Facebook (FB) menulis status berduka cita atas tragedi yang tragis itu.

Sartika Windiguna yang berusia 22 tahun meninggal karena terjatuh setelah menabrak tembok jembatan layang (flay-over} Selasa 1 September 2015. Gadis putuh berhijab ini menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Islam Ibnu Sina, sekitar pukul 19.40 wita. Rumah sakit milik yayasan Universitas Muslim Indonesia (UMI) yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA:   Heboh di FB, Korek Gas Meledak Bakar Kumis Pak Edy

“Innalillahi. Turut berduka cita,”tulis Masyita di akun FB. Selain mendoakan Sartika Windiguna, pengguna FB juga meminta agar pengguna jalan di fly-over untuk berhati-hati. “Memang fly-over itu bikin kaget. Soalnya jika lurus-lurus bisa celaka karena ada tembok yang memotong,”kata Amran di FB mengomentari tatan di akun FB Sartika Windiguna.

Sartika adalah karyawati satu toko di Jl Sulawesi Kota Makassar. Ia dikabarkan mengalami kecalakaan bersama seorang teman wanita dengan sepeda motor.

Pos terkait