Pelatih Roberto Mancini Dipecat, Man City Ditangani Brian Kidd

oleh

MANCHESTER,BB – Pelatih Manchester City, Roberto Mancini resmi dipecat Senin 13 Mei 2013. Sementara ini The Citizen akan ditangani Asisten Manajer Brian Kidd.

Pengumuman pemecatan ini dirilis situs resmi MCFC.COM. Keputusan tersebut dengan berat dan sulit harus dilakukan pengelola Man City yakni Ketua dan Dewan.

Loading...

Pihak Manchester City mengaku gagal mencapai target kecuali menuju Liga Champons tahun ini. Semua tenaga dan pihak telah berjuang untuk hasil ini.

Pihak Manchester City kini sedang tahap pencarian Manajer baru untuk musim 2013-2014 dan selanjutnya.

Ketua Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, menyatakan, “Rekor Roberto sudah menjelaskan kualitasnya dan ia layak mendapat penghormatan serta rasa terima kasih dari Sheikh Mansour, Saya sendiri, dan dewan direksi atas kerja keras dan komitmenn selama 3, 5 tahun terakhir. Ia juga telah memperoleh rasa hormat dan cinta dari para suporter.”

“Ia telah melakukan yang ia janjikan serta mempersembahkan trofi dan kesuksesan, mengakhiri kekeringan trofi selama 35 tahun dan memastikan gelar juara di tahun 2012. Saya ingin baik secara pribadi dan secara publik berterima kasih pada Roberto untuk dedikasi pada progres yang dibuatnya, serta untuk dukungan dan persahabatan yang diberikan Roberto,”tulis pernyataan resmi Man City.

Laporan: Cr11/MJ

Loading...