Besok, Hasil X Factor Indonesia Voting Tentukan 2 Tiket Grand Final

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Ajang X Factor Indonesia Season 2 segera tiba pada penentuan tiket grand final. Jika tak ada aral melintang, pertarungan tiga besar berakhir Jumat 4 September 2015.

Babak 3 besar memang cukup ketat. Apalagi dengan waktu pengumpulan dukungan berdurasi dua pekan. Pekan lalu ketiga kontestan yang bertahan, Desy Natalia, Clarisa Dewi dan JP (Jebe Petty) menunjukkan aksi di atas konser Gala Show road to grand final.

Meski tampil menegangkan, namun kesemua kontestan masih diberi kesempatan untuk mencari dukungan sebanyak-banyaknya hingga Jumat besok. Menurut host X Factor Indonesia, Gala Show memastikan mengeliminasi satu peserta pada besok malam. Apakah Desy, Clarisa atau JP? yang menentukan adalah hasil polling sms dan voting online lewat Google Plus. “Peserta yang lolos ke grand final akan ditentukan pekan depan (Jumat 4 September 2015). Peserta yang tereliminasi diumumkan pada pertengahan Gala Show,”kata Robby Purba di depan penonton X Factor di Studio RCTI Jakarta.

BACA JUGA:   Jadwal Ujicoba Timnas Senior vs Vietnam, Minggu 9/10/2016 Live TV RCTI

Penentuan satu kontestan yang gagal ke babak grand final juga dipertegas akun Twitter X Factor INdonesi @xfactorId. “Minggu ini 1 peserta akan tereliminasi dr TOP 3 #XFactorID, siapa dia? saksikan Jumat jam 21.00 di @OfficialRCTI,”tulisnya di Twitter. Untuk memberikan dukungan ke tiga besar bisa menggunakan sms atau vote online. Caranya ketik SMS, nama kontestan ke 95151 atau mengetik X Factor Indonesia Voting di Google.co.id.

Pos terkait