Becak Metro di Makassar Modern Dilengkapi iPad

Advertisement

Foto Humas Pemkot Makassar
Foto Humas Pemkot Makassar

MAKASSAR,BB – Pemerintah kota Makassar tak main-main mengembangkan kota dengan desain modern dan berteknologi. Pemkot juga tak melupakan kendaraan tradisional bernama becak.

Becak di Makassar kedepan akan disulap menjadi modern. Bukan main, penumpang becak bisa membuka aplikasi dan melakukan browsing di becak bernama Becak Metro itu. Setiap becak metro dilengkapi dengan gadget iPad.

Penumpang bisa membuka aplikasi berguna untuk mencari nama jalan, browsing atau informasi kota di Makassar. Menurut Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto Becak Metro ini akan dipamerkan di ajang ASEAN Mayor Forum 2015 yang dihelat pada tanggal 8 hingga 10 September mendatang di Kota Makassar.

“Becak adalah alat transportasi tradisional. Namun akan didesain modern dan ramah lingkungan,”katanya saat menumpangi salah satu becak metro Kamis 3 September 2015.

Advertisement

*Disclaimer: 
Informasi dalam website ini disediakan hanya untuk tujuan informasi umum, bukan saran keuangan atau investasi. Pembaca bertanggung jawab sepenuhnya atas tindakan mereka. Selalu lakukan riset mandiri sebelum membuat keputusan terkait keuangan Anda.

Komentar