Galuh Yogyakarta Turun Panggung Bintang Pantura 3 September 2015

  • Whatsapp

JAKARTA,BB – Babak 24 besar telah dimulai. Peserta asal Yogyakarta yang turun panggung pertama pada Kamis 3 September 2015.

Galuh Rakasiwi Yogyakarta adalah anak didik Inul Daratista. Ia kalah bersaing dari tiga kontestan Bintang Pantura 2 lainnya yang pentas tadi malam. Galuh Rakasiwi Yogyakarta sebenarnya tampil dengan semangat. Ia melantunkan lagu “Mendem Kangen”. Hanya saja para juri dan komentator menilai kurag maksimal.

Menurut Iis Dahlia penampilan Galuh Rakasiwi Yogyakarta tidak memiliki perencanaan. Bahkan menurut Iis lpenampilan Galuh kurang matang. “Kalau mau bikin beda lagu harus dipikirin. Malam ini kamu enggak banget,”terang Iis.

Hal sama dikatakan Beniqno dan Saipul Jamil. Menurut Beniqno Galuh ragu-ragu. Sedangkan bagi Bang Ipul, ia tampil dengan powerfull namun tidak siap dengan lagu yang dibawakan. Berikut hasil sms pentas adu bintang 24 besar Bintang Pantura 2 tanggal 3 September 2015:
Norman Divo Batang : 28,52%
Amel Queen Jakarta : 26,25%
Sabil Papua : 23,21%
Galuh Rakasiwi Yogyakarta : 22,02%

BACA JUGA:   Ini kode "metro style", warna era digital

Pentas adu bintang babak 24 besar kembali digelar malam ini, Jumat 4 September 2015. Mereka yang bakal tampil adalah Mey Devi Magelang, Susanti Pemalang, Imam Sadewa Depok dan Irvanka Cilacap.

Pos terkait